Fakta adalah Kebenaran? - Dunia Yaya

Sabtu, 13 Agustus 2016

Fakta adalah Kebenaran?

Seberapa banyak yang kita tahu tentang orang lain?. Bisaka kita yakin bahwa apa yang nyata direkam oleh mata, itulah keadaan sebenarnya?. Yakin...??? Kau tahu? Hati itu sangat cerdik. Ia mampu bersembunyi dan bermetamorfosa. Ada berapa banyak yang disembunyikan oleh hati?. Wajah yang ceria dan tawa yang membahana, mungkinkah hati nya sama?. Bisa jadi di dalam sana hati nya sedang bertarung melinierkan yang ia rasakan dan ia tampakkan. Atau paling tidak mendamaikan keduanya agar tampak akur dan seirama. Mengelabui? Bukan...! Hanya ingin berdamai dengan semua nya. Bukankah orang akan baik2 saja tatkala melihat kita bahagia?.

Apakah yang bersedih pun benar2 hati nya terluka?. Ahh... Lagi2, hati itu pandai. Air mata bisa menjadi tameng persembunyiannya.

Lalu bagaimana? "Don't judge someone by the cover". Saat kau melihat seseorang tersenyum, menerima, tertawa, dan baik2 saja. Ingatlah, kau masih perlu tahu itu fakta atau kebenaran. Apa yang tampak itulah FAKTA. Apa yang ada dalam hati itulah KEBENARAN. Fakta Tak selalu adalah kebenaran. Dan kebenaran seringkali Tak jatuh sebagai fakta. Cobalah menyelami fakta, agar kau bisa menyimpulkan sebuah kebenaran. Berempatilah dengan kebenaran (^_^).

#quotes #morningquotes #bijak #refleksi #hati #fakta #benar #kebenaran #cover