Langsung ke konten utama

Kumpulan SMS

Lagi kurang kerjaan di rumah, mending ngetik SMS-SMS yang pernah nyangkut di HP-ku & juga yang pernah aku kirim ke teman-teman......

***********************************************
Selama mentari masih bersinar dan bulan masih bercahaya, biar ku tetap akan mengucap keselamatan untukmu wahai sahabat, Allah akan selalu menjagamu di tiap tiupan nafasmu, bersyukurlah pada-Nya.

PagiTlahDtangTinggalknPkatnyaMlamBrhrapKedmaianHinggaMghribMenypaKabarkanHtiAknKetguhnSeorngHmba.PaKbarUkh?

ApkhKmuMrinduknkuSeprtiIlalangMrindukanEmbundiKedmaianSubUh? Uhubbukifillah..
Ya Allah, jagalah sahabat dakwahku, kuatkan pancang kakinya di jalan-Mu, kuatkan ruhnya dengan Ruh-Mu, kuatkan jazadnya dengan rahma-Mu, buat ia tersenyum, hingga akhir nanti kami bertemu dengan-Mu.

Ga kesu2 tu “SABAR” Klw insyaf tu “NYADAR” ucap janji tu “NADZAR” abiez dzuhur itu “ASHAR” lagi usaha tu “IKHTIAR” yang baca Sms ini Pa Kabar....

Aq berdoa kepada Allah, kuminta bunga tapi ku diberi kaktus berduri, kuminta kupu-kupu, ku diberiNya ku ulat. Aku sedih dan kecewa. Namun tiba-tiba-tiba kaktus itu berbunga cantik sekali dan ulat itu berubah menjadi kupu-kupu yang sangat indah. Begitulah kasih sayang Allah pada kita. Apa yang menurut kita baik belum tentu itu baik untuk kita. Begitupun sebaliknya, karena Allah selalu menjawab do’a kita tidak selalu dengan Ya, tapi selalu dengan yang “terbaik”..!!!

Ukhuwah adalah cinta yang mengalir melalui keimanan.bersemi dalam gerakan, terawat dalam do’a dan berbuah pertemuan di syurga. Ukhuwah adalah menguatkan, menjaga, memmberi dan menghilangkankelalaian. Uhubbukifillah..apa kabarukhti mujahidah mahbubah....?

Angkat tangan...ini perampok. Yang ganteng ke kanan, yang cantik ke kiri yang jelek ke tengah. Heh...jangan pura-pura baca sms, ayo cepat ke tengah.!!!

dunia ini indah karena persahabatan, yang memberi tanpa batas. Ada sapa dalam sedih, do’a dalam tangis, makna dalam setiap kata dan cermin dalan khilaf, tulus kuucapkan...

g’ semua bunga bisa menjadi lambang cinta, tapi mawar bisa. G’ semua pohon bisa tumbuh kalo kehabisan air, tapi kaktus bisa. G’ semua orang bisa menjadi sahabat yang paling baik tapi kamu bisa...

Pesan imam Al-Ghazali: yang dekat itu mati, yang jauh itu masa, yang besar itu nafsu, yang berat itu amanah, yang indah itu shalat. Smoga kita diberi kekuatan untuk menjalani ketetapan-Nya.
Persahabatan itu seperti tangan dan mata. Saat tangan terluka, mata menangis, saat mata menangis, tangan menghapusnya.

Aq Merindukanmu seperti pagi yang merindukan sinar mentari. Seperti malam yang merindukan sinar bulan. Seperti rindu para ahli ibadah terhadap nikmat syurga. Ana uhubbukifillah....

Pilihan hidup memang banyak, dan masa muda memang penting adanya, tapi ia bukanlah masa penuh justifikasi untuk berbuat. Hidup untuk mengabdi dan merenda diri dan hati menuju ridho-Nya. Maka pilihlah jalan itu

Di sudut hati ada mendung bergelayut, di sudut mata ada retina cekung ingin mengeluarkan air mata. Dalam memori kembali terlintas kebersamaan dalam tawa, suka, tangis dan duka. Semua sekana mimpi karena baru kusadari sahabatku kan pergi meninggalkanku.

Jika dirimu rasai galau, berilah waktu untuk sujudmu. Jika resah mengguncang damaimu berilah jiwamu melantunkan ayat-ayatNya. Jika hati merasa sendiri berilah cermin di qalbu. Kan kau temui hati kecilmu berbisik dan mengajakmu berbenah tuk labuhkan cintamu padaNya semata. Laa tahzan!berbaik sangkalah padaNya, usirlah semua duka dengan mengingat semua nikmat.

Siang telah berganti malam, tinggalkan butiran-butiran debu di lorong jahiliyah berharap diri secerah bintang terangi cakrawala berharap ampunan dari sang pemilik diri. Slamat istirahat ukhti, semoga diri kembali suci seperti langit tak berawan.

Di keheningan malam ada kesunyian hati. Dalam kesendirian ada keheningan hati. Dalam persahabatan ada keterpautan hati, di kedalaman hati ada kerinduan yang mendalam. Hadallahi walaki....

Ya Allah, gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan. Jadikan kesedihan itu awal kebahagiaan dan sinarkan rasa takut ini jadi rasa tentram. Ya Allah, dinginkan panasnya qalbu denan salju keyakinan dan bara jiwa dengan air keimanan. Ya Allah, jauhkan kami dari rasa sedih dan duka, kami berlindung kepada-Mu dari setiap rasa takut yang mendera. Hanya kepada-Mu kami bersandar, bertawakkal, memohon dan hanya kepada-Mu kami meminta pertolongan. Engkaulah sebaik-baik pelindung dan penolong.

Hiasilah tidurmu dengan tetesan air wudhu, lelapkan matamu dengan alunan dzikrullah, selamatkan dirimu dengan kalimah syahadah, alaskan dirimu dengan sebait do’a.

Jika sahabatku terluka, kuikut merasakan sakitnya. Jika sahabatku tertawa kuikut merasakan bahagianya. Jika sahabatku menangis kuikit merasakan sedihnya dan jika ia marah padaku, apakah ia akan memaafkanku..???

Setiap kita sebaiknya mengetahui tata bahasa hening, karena sesungguhnya diam tanpa kata bukanlah kondisi yang hampa makna, ia adalah kondisi yang memungkinkan makna terbebas dari belenggu kata.

Ya Allah, seandainya rindu ini suci maka titipkanlah, seandainya ukhuwah ini kudus maka panjangkanlah, seandainya luka ini berhikmah maka biarlah, seandainya ingatan ini berfaedah maka teruskanlah. Kudambakan keredhaanMu. Ya Allah ya Tuhanku, sampaikan salam rinduku buat sahabatku...

If you love something, set it free. If it comes back, it’s yours. If it do doesn’t it never was.

Akrabnya diri kadang membuat kita lupa bahwa semua ada batasnya. Canda, tawa, ucapan dan hati terkadangtak sadar menyakiti. Yang jelas semua kan menjadi pelajaran untuk memahami keakraban.

Sahabat beriman, ibarat mentari yang bersinar. Sahabat yang setia, bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.

Ingati bila sunyi, rindui bila jauh, fahami bila keliru, nasehati bila lalai, dan maafkan bila terluka. Alangkah indahnya ukhuwah jika semua karena Allah.

Sahabatku..bila usiamu sampai 100 tahun, aku ingin hidup 100 tahun kurang 1 hari, jadi aku tak akan merasa hidup tanpamu di sisiku. Ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan qt. Sahabat aku akan membimbingmu begitu sebaliknya karena persahabatn adalah satu jiwa dalam dua raga....

Qu tidak brHr4p Untk jadi 0Rng tRpNtinG Dlm hDuPmu, itu PrMnt44n yg tErLalU b54r. Q cM bRhr4P suatu hR nNti Jk k M dN64r nMaQ, kM bK4aL TrsNyum N mngT4k4N “ DI4 sH4b4tQu.
Kdg2 q sms km.. kdg2 tidak…Kdg2 di Blez..kdg2 tidak…tp jangan khwatir.. km tetap tmen istimewaku..bukan utnk Kdg2..tp tuk selamanya…..

aWali p9imu d9n scA9kiR riNdU, sTGuk kbH9iaaN sPriN9 c!nTa n sEsuaP Ksih CyanK, iri9! Lan9kHmu d9N sDikT keba!kaN n Pnuhi HRimu d9N kba!Kn. MeT pa9!.....

Wanita sholelah adalah anugerah terindah dunia. Lembut tapi # lemah, mempesona tapi bersahaja, mengerti bagaimana akhlak dan kemuliaannya..itulah yang membuatnya istimewa dibandingkan dengan wanita lainnya. Ilmunya telah mengangkatnya mnjadi perhiasan terindah dunia. Harapku…itu adalah 4kU, kMu dan Qta Smu4….

Wlaupun Tyul, menjdi Gndronk, Sundel bolonk gak lagi blonk, gigi poconk mkin kinclonk, gendruwo udh jadi bnconk, Q mau Ngucap!N met mlM n assalamu’alaikum, Boleh Donk..!!!
Sometimes I 4get 2 say :aRe U ok” & s0meTimes I Even miss 2 sAy “Hi!” buT that doesn’t mean u’re4gTen,coZ u’r 1 Nice Friend I’LL always remember. U’r my Friend.

Sahabat beriman ibarat mentari yang bersinar. Sahabat setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia, membawa kita ke jalan Allah.
Dasar keimanan adalah hati yang peka, , dasar keikhlasan adalah hati yang jernih, dasar semnagat adalahhati yang menggelora, dasar amal adalah azzam yang membaja, tu semua tdak terdapat kcwali pda diri pemuda.

Aq k!rmK4n 1000 snYumaN unTukmU, 4mbiLlah 1 dan siMpnLh yG 999 di bw4h BnTalmu, & kMu b!$a Mn9amBilNya la9i kTika Kmu sDih atw TrLuka kRn Aq bh49!a mLiht Kmu terSenyuM.(^_^)
Hdup Ini Bgai Puzzle, tgs qt adlah mengmpulkannya dan mmbentuknya. Trserah dr qt akan dbagaimankan fzzle itu. Sama dengn hdup,ddepn kita bnyak plihan hdup, kitalah yang memilah pilihan hidup yg gimana yg akan qt pilih!.
Hidayah@2008

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keluarga Elhabashy

Tahu kan ya dia siapa Maryam, Hamzah, dan Mundzir Elhabashy?. Ada yang nggak kenal?. Wah harus kenalan sama dia. Sebenarnya bukan lebay atau gimana gitu. Cuma bener terkagum-kagum mengikuti perkembangan keluarga ini. Seperti pada tulisan sebelumnya bagaimana sosok Hamzah membuat saya terharu dan terkagum-kagum sampai saya kepo mau tahu nih anak dari mana, dan bagaimana bisa menjadi hafidz di negeri minoritas muslim dan juga terkenal dengan negeri yang anti islam. Bisa dibayangkan bagaimana menjadi muslim di negeri minoritas apalagi dengan suguhan kebebasan. Bagaimana tumbuh sosok remaja yang didik menjadi generasi Qur'ani. Keterkaguman saya semakin bertambah setelah tahu kakaknya ternyata juga seorang hafidzah (Maryam Elhabashy) dan adiknya (Munthir Elhabshy) pun bercita-cita sama dengan kakak-kakaknya. Aih... betapa bangganya orang tua mereka. Keterkaguman saya semakin lengkap dengan melihat bagaimana ayah mereka begitu perhatian dan telaten selalu ada untuk anak-anaknya. Aya

Hamzah Elhabashy

Who is He?. Mungkin masih banyak yang belum mengenalnya, bahkan mengetahui namanya. karena pada dasarnya memang dia bukanlah seorang aktor atau semacamnya yang membuat dia terkenal. Namun, sejak kemunculannya di depan khalayak pada kompetisi Dubai International Holy Quran Award (DIHQA) 2015, akhirnya sosoknya menyita banyak perhatian. betapa tidak, sosoknya memang akan mudah menarik perhatian, gaya yang mungkin tidak seperti ala seorang hafidz, rambut panjang, lebih pakai setelan jas padahal yang lain kebanyakan pakai jubah plus kopiah atau sorban, wajah imut, manis, dan cakep (hayo, siapa yang nolak kalau dia cakep? hehehehe....). Apalagi..? Karena dia berasal dari negara USA, Amerika Serikat. Bukankah Amerika serikat sudah lazim dianggap sebagai negara yang selalu anti islam, sepakat menyebut islam sebagai teroris, dan negara yang selalu saja rasis dengan islam. Disana, islam adalah agama minoritas, agama yang hanya dianut oleh segelintir orang saja. Dengan kebudayaan yang ala bar

Adab Bertamu

Momen lebaran adalah adalah waktu yang sudah menjadi tradisi untuk dijadikan ajang silaturrahim baik ke keluarga, kerbat, teman, ataupun kenalan. Bukan hanya sekedar datang bertamu, tetapi motivasi dasarnya adalah melekatkan kembali silaturrahim yang mungkin sebelumnya lama tidak terhubung, renggang, ataupun retak. Atau singkatnya disebut sebagai ajang maaf memaafkan. Meski sebenarnya meminta maaf dan memaafkan tidak harus menunggu lebaran. Acapkali berbuat salah selayaknya harus meminta maaf.  Dengan adanya moment silaturrahim tersebut, lalulintas pengunjung dari dan ke rumah seseorang akan meningkat. Maka tiap keluarga mesti bersiap menerima tamu yang tidak seperti biasanya. Hanya saja, masih ada tamu yang datang tidak menunjukkan etika yang baik saat bertamu. Bukannya membuat simpatik nyatanya membuat toxic. Kayaknya kita masih perlu belajar adab bertamu. Berikut beberapa hal yang perlu dihindari saat bertamu ataupun bersilaturrahim: 1. Tim penanya. Selalu bertanya status. "Kap