Barakallahu fi Umrik Myself - Dunia Yaya

Kamis, 10 Agustus 2017

Barakallahu fi Umrik Myself

Bukan golongan penganut ultahisme sih. Cuma pengen aja menunggu pukul 00.00. Hanya pengen merasakan bagaimna sih rasanya memasuki usia baru?. Meski rasanya sama saja, tapi biarlah. Hehehehe.... So, apa yang istimewa?. Rasanya tidak ada. Sama saja. Hanya perasaan dan kesadaran yang makin bertambah ba
Wah... saya benar-benar telah tua. Aihh... mau bagaimanapun saya menolak, fakta tidak bisa berbohong. Saya benar2 telah tua pemirsa :D. Iya sih,.. teman2ku kalau dilihat sudah pada punya anak yang sudah gede2. Pada masuk SD. Ehh... bahkan ternyata ada yg anaknya sudah masuk SMA. Mungkin tamat SMA dah nikah kali. Nah kalau saya?. Upss.... jangan ditanya ya? Pertanyaan sensi sih wkwkwkw... tp nggak apa. Saya tanggapin aja sendiri. Gimana bisa punya anak juga lha wong nikah aja belum. Upppzzz.... ehh ketahuan. Nah biar aja kan daripada ditanya, mending nangkis duluan. Ya kan?. 

Ahhh.. jodoh lagi.. jodoh lagi... entah sudah tahun keberapa pertanyaan ini masih saja melilit tiap tahunnya. Sampai kapan?. Wallahu 'alam. Mungkin sudah khatam. Meski kadang kesel juga kalau ditanya tentang ini terus. Lalu harus jawab apa?. Ahhh... tetap saja, aku menyerahkan pada tangan Tuhan untuk mengatur perihal ini. Aku pasrah saja dengan takdir apapun yang kelak akan aku jalani. Karena seberapa keras aku berusaha, yang membuatnya jadi adalah Dia. Apapun itu, aku manut ya Rabb. Hanya tiap tahun pula kupinta hati yang lebih sabar dan ikhlas. 

Tak ada yang lebih istimewa kali ini. Selain keyakinan bahwa Tuhan-ku pasti memberi jalan yang terbaik. Syukran ya Rabb atas segala nikmat-Mu hingga saat ini. Syukran atas segala bahagia yang diberikan untukku. Dan terselip disetiap helaian do'aku selalu: Maafkan hamba yang penuh dosa ini. Maafkan hamba dengan segala kelalaian, kemaksiatan, krmunafikan, keburukan yang pernah ada. Syukran yaa Rabb... maaf ya Rabb...

Barakallahu fi Umrik Myself. May Allah always bless you and miss you. Wish u all the best. And keep strong.. keep smile.....

#10082017